Tentang Kami

Seiring dengan perkembangan pembangunan jangka panjang yang digencarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam segala bidang, baik dari segi ekonomi, sosial dan budaya serta politik yang didukung dengan cita-cita dan kemauan untuk kemajuan Negara tercinta ini.

Kami mempunyai cita-cita dan kemampuan untuk turut serta membangun bangsa ini dalam segala bidang, maka kami membentuk badan usaha yang bernama “PT. CITRA HOKIANA TRIUTAMA ” yang mana kami mempunyai Talenta, kemampuan dan pengalaman untuk turut serta berpartisipasi dalam program dan derap langkah pembangunan bangsa Indonesia.

PT. CITRA HOKIANA TRIUTAMA kami dirikan untuk turut melangkah bersama-sama membangun dan menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak bangsa dengan dasar semangat dan kemampuan yang kami miliki, siap melangkah guna menghadapi tantangan ke depan dengan sistem manajemen yang handal dan penuh rasa tanggung jawab untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru, dan perusahaan kami bergerak dalam bidang, Konstruksi, Seismic, Rental Alat-alat berat, Supplier.

Demikian gambaran singkat Profile perusahaan kami dan kami berharap dapat menumbuhkan dan menambah kepercayaan dan keyakinan bagi semua pihak yang telah dan menjalin kerjasama dengan kami.

Visi

Kami mempunyai cita-cita untuk turut serta membangun bangsa ini dalam segala bidang sesuai dengan talenta, kemampuan serta pengalaman yang kami punya.

Misi

– Melangkah bersama-sama membangun dan menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak bangsa dengan dasar semangat dan kemampuan yang kami miliki, serta

– Melangkah guna menghadapi tantangan ke depan dengan sistem manajemen yang handal dan penuh rasa tanggung jawab untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Quality Policy

Secara konsisten Citra Hokiana menjadi kontraktor yang selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu dengan kualitas yang sesuai kesepakatan bersama.

HSE Management

Secara konsisten Citra Hokiana selalu:

Mematuhi perundang-undangan yang berlaku dan peraturan lain yang sifatnya kondisional
Selalu mengutamakan safety untuk pekerja